Jumat, 21 November 2014

Lamaran Kerja (Contoh EYD)

Jakarta, 17 Maret 2014
Kepada Yth.
HRD PT Pertamina
Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia 95371
Perihal : Lamaran kerja
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang termuat pada JOBSDB pada tanggal 16 Maret 2014, perihal lowongan pekerjaan SEO ANALYST dengan kode lamaran AZGF-10 di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi SEO ANALYST yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
: Mahardika
Tempat/Tanggal Lahir
: Jakarta, 17 Maret 1993
Jenis Kelamin
: Laki-laki
Pendidikan
: Strata 1 Universitas Pamulang
Alamat
: Jl. Bintaro Mulia 1 No. 69 RT/RW 09/006
Telepon
: 082312004461

Untuk melengkapi beberapa dokumen yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Pas Foto.
3.      Fotokopi KTP.
4.      Fotokopi Ijazah Terakhir.
5.      Fotokopi Kartu Keluarga.
6.      Fotokopi Kartu Kuning.
7.      Fotokopi Sertifikat Komputer.
8.      Lampiran SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
9.      Lampiran SKS (Surat Keterangan Sehat).

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya
Mahardika
Umumnya, bila dikirim melalui email / surat elektronik anda harus menyertakan kode posisi lamaran kerja pada subjek email.

0 komentar:

Posting Komentar