Minggu, 30 Juni 2013

Biografi

Biografi

Nama saya  Andiko Eko Saputro, Biasa dipanggil Eko. Saya lahir di Kota Jakarta, 6 Juli 1994, Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, Ayah saya bernama Ir.Djoko Nurseto dan Ibu saya bernama Runggul Wahdini,S.E, Ayah saya adalah seorang Pegawai di kantor swasta dan Ibu saya adalah seorang pegawai swasta. Adik Saya seorang perempuan yang bernama Ramadhanindyra Hanun Putri, Adik Saya sekarang sudah duduk di kelas 5 SD. Saya tinggal di komplek Villa Pamulang blok DE 3/4.

Pada umur 6 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD Muhammadiyah 12 Pamulang, yang berada di kec.pamulang, setelah Saya selesai pada tahun ajaran 2005/2006 dari jenjang SD dan mendapatkan izajah. saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP, Pada jenjang SMP Saya bersekolah di SMP  Muhammadiyah 22, yang berada di kec>pamulang, tepatya berjarak ± 5 Km dari rumah saya. Di SMP inilah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Seiring waktu berlalu selama 3 tahun saya menyelesaikan pendidikan pada tahun ajaran 2008/2009 dan saya mendapatkan izajah SMP. kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di SMA Muhammadiyah 25 pamulang, yang berada di kec.pamulang, adalah tempat Saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, di SMKA ini Saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang memiliki bidang professi yang menjadi bekal bagi saya nantinya. Disini juga saya banyak mengalami perubahan sikap menjadi lebih dewasa. Setelah saya menyelesaikan pendidikan SMA saya pada tahu ajaran 2011/2012 dan telah mendapat izajah, saya ingin melanjutkan pendidikan saya sampai ke perguruan tinggi negri, tetapi sayang berkali-kali saya mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), saya tidak pernah memenangkan seleksi tersebut. Sehingga di tahun 2012 saya memutuskan untuk kuliah di Universitas Gunadarma, Depok. Fakultas ilmu komputer, Jurusan sistem informasi.

0 komentar:

Posting Komentar